IF YOU LIKE THIS BLOG...
PLEASE BE
THE FOLLOWER!

SWEETALIA's FOLLOWER
CLICK THE STAR IMAGE

ARTIKEL TERKINI

MALAM BERKABUT(buat yg.tersyg,tapi kini melukakan)
 

Sunday, December 28, 2008

Salam kepada semua pembaca,

Untuk posting kali ini ada satu bahan menarik yang Lia dapat dari blog seorang teman dari negara tetangga(IZKA)...mungkin pada kalian bingkisan ini mungkin biasa saja...tapi apa yang Lia ingin share kat sini tentang maksud sebenar coretan ini..Seandainya kalian pernah mengalaminya sudah tentulah anda faham dan mengerti akan maksudnya.Berintipritasi lah mengikut fahaman dan pengalaman masing masing...kerna pengalaman saya belum tentu sama dgn anda...

Buat sahabatku IZKA makasih ya kerna udah berbagi rasa melalui bingkisan keren ini...aku benar benar menghargainya.Aku berharap kamu OK ya kalau aku share bingkisan kamu di sini kerna aku teruja dgn maksudnya yang dalam...harap teman teman yang lain juga....

MALAM BERKABUT

KETIDAKSABARAN membuatmu merenggut kunci itu kembali. Kamu juga yang mengambil konsekuensi dan pilihan itu dulu. Bahkan aku pun sudah mengingatkannya. Kamu sendiri yang memposisikan dirimu atas pilihan-pilihan itu. Dan aku sesungguhnya tidak pernah menawarkan luka.

Lalu mengapa kau mengeluh letih kini? Bukankah keletihan itu kau ciptakan sendiri dari rangkaian masa lalu yang begitu pernah kau banggakan. Kini kau baru memahami bahwa itupun tak pernah bisa membahagiakan, bahkan telah menyita waktu begitu banyak.

Aku hanya menjalankan peran. Terima kasih atas kepercayaan sesaatmu. Aku tidak akan menilai seperti apa dirimu. Biarkan itu berada dalam wilayah rahasia hatiku. Selama ini pun tanpa kau ketahui aku selalu membuat pertimbangan-pertimbangan. Dan biar pula itu menjadi rahasia hatiku.
Inilah pilihan hidup. Dan seperti juga kamu, aku pun sudah menentukannya.

*)Untukmu, Kau Tahu Aku, meski tak sepenuhnya...



Terima Kasih Sobat,

.................................................................................................
AddThis Social Bookmark Button

Email this post


1 apa kata mereka: to “
MALAM BERKABUT(buat yg.tersyg,tapi kini melukakan)

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
Blog Widget by LinkWithin
Kepada pengunjung yang inginkan blog mereka di LINK kan ke blog ini sila isi butiran di bawah.
LINK ME UP FORM

Your Name
Blog Name
Blog URL
Your Email
Banner Code(leave this empty if no banner)

Setelah itu anda boleh lah memasang BANNER atau LINK blog ini di blog anda.
Terima Kasih!
 

Design by SWEETALIA | Distributed by SWEETALIA.COM